Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isi Garasi Bupati yang Rela Diberi Vaksin Corona Duluan Bikin Terkejut

Bupati Muda
Sumber :

100kpjBupati Kubu Raya, Kalimantan Barat yakni Muda Mahendrawan punya cara jitu agar nanti warganya bisa ikut dalam vaksinasi virus corona. Apalagi vaksin corona Sinovac yang dari China itu sudah didistribusikan ke berbagai daerah di Indonesia.

Nah, agar masyarakat percaya terhadap vaksin tersebut. Dirinya siap menjadi orang pertama di wilayahnya itu untuk disuntik vaksin COVID-19, Bupati Muda juga mengajak masyarakat Kubu Raya, tokoh agama dan semua elemen masyarakat bersedia untuk di vaksin supaya wabah pandemi COVID-19 cepat berakhir.

"Saya mengajak seluruh masyarakat di Kubu Raya dan Forkopimda agar mau untuk di suntik vaksin COVID-19. Agar, pandemi cepat berakhir,"ujar Muda dikutip dari VIVA, Rabu 6 Januari 2021.

Ia melanjutkan, keinginan disuntik vaksin COVID-19 yang pertama bukan merupakan sikap gagah gagahan. Tapi, niatnya tulus untuk menyelamatkan masyarakat Kubu Raya agar wabah pandemi COVID-19 cepat berakhir.

Bupati Kubu Raya

"Luruskan niat, insya Allah wabah pandemi COVID-19 ini akan segera berakhir dan perekonomian segera kembali seperti sedia kala. Jadi kita harus yakin bahwa pandemi ini akan berlalu," kata Muda.

Sebelumnya gelombang pertama Pemprov Kalimantan Barat telah menerima vaksin COVID-19 dari Kementrian Kesehatan RI sebanyak 10 ribu. Sesuai aturan, maka yang pertama kali divaksin adalah tenaga kesehatan di Kalimantan Barat yang tersebar di 14 kabupaten/ kota.

Berita Terkait
hitlog-analytic