Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cantiknya Shoumaya Tazkiyyah Pose di Atas Moge dan Mobil Lawas

Shoumaya Tazkiyyah
Sumber :

100kpj – Nama artis Shoumaya Tazkiyyah saat ini sedang jadi perbincangan publik, artis yang bermain dalam film 'Api dan Cinta' yang berperan sebagai Nuri ini disebut-sebut sebagai artis yang terlibatdalam kasus prostitusi online.

Apalagi akun Instagram miliknya mendadak hilang, ketika akun Istagram milik Shoumaya Tazkiyyah sulit untuk ditemukan justru akun-akun palsu yang mengatasnamakan Maya mulai banyak muncul di media sosial Instagram. 

Meskipun akun Instagram milik artis cantik yang juga pernah bermain dalam sebuah film layar lebar, berjudul ‘Aib: Cyberbully’ yang berperan sebagai Ciska sulit ditemukan, tapi jejak digital artis berusia 26 tahun kelahiran Bogor ini mudah ditemukan.

Seperti dua foto hasil tangkapan layar akun Instagram sebelum akun tersebut menghilang, dalam foto itu memperlihatkan Shoumaya berpose di atas moge dan motor gede. Jika dilihat dari mesinnya, motor yang digunakan untuk berfoto adalah Harley-Davidson Sporster Forty Eight.

Shoumaya Tazkiyyah

Motor tersebut menjadi favorit di kalangan pecinta kustom kultur dan builder di Indonesia. Pasalnya Harley-Davidson Forty Eight ini punya dimensi yang cukup ringkas dan kompak.

Sehingga cocok untuk digunakan oleh orang Asia yang posturnya lebih mungil ketimbang orang bule, sementara mesin dan frame Sportster juga mudah dibikin jadi berbagai macam konsep kustom.

Berita Terkait
hitlog-analytic