Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Unik Wartawan Pecinta Yamaha NMax Berbagi di Tengah Pandemi

Journalist Max Community touring kemerdekaan
Sumber :

100kpj – Di tengah pandemi covid-19 kegiatan belajar mengajar masih dilakukan melalui virtual. Namun dengan kondisi tersebut, tidak semua orang tua mampu membelikan pulsa internet untuk anaknya bersekolah dengan cara online.

Terlebih saat pendemi, di mana pengeluaran benar-benar diperhatikan. Terutama bagi yang tinggal di daerah dengan penghasilan pas-pasan. Sehingga membelikan smartphone, atau pulsa untuk anak menjadi pilihan berat.

Baca juga: Diam-diam Filipina Suka Ban Buatan Lokal Khusus Yamaha NMax

Demi meringankan keadaan mereka, terutama untuk belajar melalui online, komunitas Journalist Max Community (JMC) berbagi paket data internet Telkomsel untuk siswa-siswi yang berada di kawasan Pancawati, Bogor, Jawa Barat.

Journalist Max Community

Bantuan tersebut diberikan oleh perkumpulan wartawan pecinta motor Yamaha NMax, dan XMax saat gelaran ‘Touring Kemerdekaan’ pada 22-23 Agustus 2020. Tentunya perjalanan touring selama dua hari itu memberikan kesan positif. 

Perwakilan anggota JMC, Zainal Abidin mengatakan, aktivitas touring kali ini bukan sekadar merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, serta menjalin tali persaudaraan sesama member. Namun terselip juga kegiatan bakti sosial.

Berita Terkait
hitlog-analytic