Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Jadinya Saat Puluhan Wartawan Memiliki Motor Yang Sama

Journalist Max Community
Sumber :
JMC

100kpj – Ada hal menarik, saat para wartawan otomotif memiliki jenis motor yang sama. Mereka adalah pemilik Yamaha NMax dan XMax yang tergabung dalam komunitas Journalist Max Community (JMC).

Untuk meramaikan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, komunitas motor yang beranggotakan jurnalis dari media cetak, online dan televisi itu menggelar touring singkat Jakarta ke Tenjolaya Park, Bogor 16-17 Agustus 2019.

Tercatat ada 30 anggota JMC termasuk 100kpj.com yang mengikuti touring kemerdekaan tersebut. Sebagai contoh untuk masyarakat, setiap perjalanannya komunitas tersebut mengedepankan keselamatan dan keamaan.

Sekretaris Jendral JMC, Muhammad Ikhsan mengatakan, touring kemerdekaan 2019 merupakan bentuk kecintaan para member terhadap Indonesia. Menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat solidaritas.

“Dalam touring yang biasa kita lakukan, mempunyai misi untuk selalu mengkampanyekan safety sebagai bagian utama dalam berkendara di mana pun,” ujarnya di Tenjolaya Park, Bogor Jawa Barat.

Selain mengadakan upacara bendera untuk memperingati Hari Kemerdekaan, JMC memberikan donasi berupa uang tunai ke Yayasan Nurul Mubtadi. Mereka juga membagikan hadiah untuk warga setempat saat merayakan perlombaan 17 Agustus.

Berita Terkait
hitlog-analytic