Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Mobil Honda Tanpa ke Bengkel, Dapat Uang Jutaan Rupiah

Modifikasi Honda Brio secara digital

100kpj – Demi menekan penyebaran virus corona atau covid-19, pemerintah membatasi ruang gerak masyarakat di luar rumah. Salah satu caranya adalah menerapkan belajar atau bekerja dari rumah, dan pembatasan sosial berskala besar.

Dengan adanya aturan tersebut, sejumlah acara otomotif terpaksa dibatalkan. Selain itu, penggemar modifikasi harus bersabar untuk merombak kendaraan kesayangan, mengingat beberapa bengkel hingga penjual aksesoris tutup.

Mengakali kondisi tersebut, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai produsen mobil Honda di Tanah Air memiliki cara dalam menggelar kontes modifikasi. Yaitu dengan melibatkan para modifikator untuk berkompetisi secara virtual.

Modifikasi Honda Brio digital

Ajang modifikasi tersebut diberi nama Honda Brio Virtual Modification. Digelar sejak 11 Mei 2020 dengan konsep Racing Garage. Para modifikator ditantang untuk membuat modifikasi Brio secara digital yang mengangkat tema racing.

Terdapat 5 konsep desain yang dapat dipilih peserta, yakni rally look, touring style, sport daily, drag race, hingga drifting touch. Kompetisi ini juga dibuka untuk masyarakat umum, dan pengumpulan hasil karyanya dikirim hingga 31 Juli 2020.

Pemenang Honda Brio Virtual Modification akan diumumkan 29 Agustus 2020 secara online. Bukan hanya juri yang akan menilai desain modifikasi buatan Anda, namun masyarakat juga dapat memberikan suarannya untuk kategori sosal media.

Berita Terkait
hitlog-analytic