Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ribuan Bikers Padati Negeri di Atas Awan di Kawasan Sulawesi Selatan

Suryanation Motorland Ridescape padati Negeri di Atas Awan Sulawesi
Sumber :

100kpj – Suryanation Motorland Ridescape di Medan pada Oktober 2019 telah berakhir. Kini penyelanggara ajang motor custom tersebut kembali mengajak para bikers untuk berkumpul di kawasan Lappa Laona, Barru Sulawesi Selatan pada 16-17 November 2019. 

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, acara touring dan camping seperti itu merupakan agenda yang paling digemari oleh para bikers. Sulawesi dikenal memiliki beberapa wilayah yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. 

“Kali ini kami mengajak bikers untuk berkumpul bersama sekaligus berbagi inspirasi melalui berbagai kegiatan yang kami siapkan. Diperkirakan ribuan biker akan memenuhi acara lebarannya para bikers di kawasan yang sering dsebut Negeri di Atas Awan,” ujarnya dalam keterangan resminya, Sabtu 16 November 2019.

Suryanation Motorland Ridescape padati Negeri di Atas Awan Sulawesi

Kawasan wisata Lappa Laona merupakan area yang berada di Dusun Waruwue, Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Kawasan ini baru diresmikan pada 13 Maret 2018 lalu dan berjarak sekitar 50 kilometer dari Barru dan 130 kilometer dari kota Makassar. 

Untuk mencapai lokasi bikers akan melalui perjalanan yang cukup menantang karena melewati jalur berkelok dan terjal. Begitu sampai di lokasi bikers akan disajikan dengan keindahan alam yang luar biasa. Kawasan yang berlokasi sekitar seribu meter di atas permukaan laut ini dikelilingi oleh hamparan padang rumput serta keindahan pegunungan. 

Berkat pemandangan tersebut tentuya bisa menjadi penghilang penat para bikers setelah menempuh perjalanan jauh untuk menuju lokasi. Di area ini juga terdapat camping ground dan pondok-pondok berbentuk segitiga yang menjadi ciri khas dari kawasan ini. 

Berita Terkait
hitlog-analytic