Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Jual Aksesori Resmi Lexi, Harga Mulai Rp40 Ribuan

Yamaha Lexi edisi pelek emas.

100kpj – Bagi Anda para pemilik skutik Lexi, Yamaha baru saja merilis aksesori resminya. Aksesori itu dihadirkan bagi konsumen yang ingin tampil beda dari bawaan pabrikan.

Tercatat ada sejumlah aksesori Lexi yang dirilis, mulai dari cover front fork sampai dengan top box.

Menurut Yordan Satriadi, Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pihaknya merasa perlu menghadirkan aksesori Lexi karena penggunaan sepeda motor tidak hanya untuk berkendara, namun aksesori juga dibutuhkan buat tampil lebih bergaya.

"Kami terus melengkapi aksesori Lexi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka ingin tampilan Lexi berbeda dan memanfaatkan fungsi aksesorinya. Misalnya yang kami perkenalkan baru-baru ini yaitu cover front fork,” kata Yordan, dalam keterangan resmi, Senin 12 Agustus 2019.

Lantas apa saja aksesori resmi Lexi? Berikut line up-nya:

Cover Front Fork
Harga: Rp45.000
Material: PA (Polyamide), (Nylon)
Fungsi: Untuk melindungi front fork dan membuat tampilan menjadi lebih kokoh.

Low Down Seat
Harga : Rp240.000
Material : kulit sintetis
Fungsi: Aksesori ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm (berdasarkan pengukuran langsung dengan model dengan tinggi badan 159 cm). Konsep aksesori ini plug and play yang artinya dapat langsung dipasang tanpa harus dimodifikasi.

Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support
Harga: Rp980.000
Kapasitas: 30 Liter
Fungsi: Dirancang dengan ukuran yang sesuai untuk penggunaan di dalam maupun luar kota (compact design). Dapat menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya. Serta dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka.

Rear Carrier Shad
Harga : Rp395.000
Fungsi: Untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline dengan Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support, Yamaha merancang bracket top box khusus untuk unit Lexi dengan posisi di bagian belakang dan tidak mengganggu posisi duduk penumpang.

Bracket Backrest Shad
Harga : Rp390.000

Back Rest Shad
Harga : Rp450.000
Fungsi: Kenyamanan merupakan hal yang penting saat berkendara, tak hanya untuk pengemudi, tapi Yamaha juga memperhatikan kenyamanan untuk penumpang. Tersedia aksesori back rest yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.

USB Charger Kit
Harga : Rp.110.000
Fungsi: Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 ampere, dilengkapi dengan LED Light Indicator. Charging port yang memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap.

Berita Terkait
hitlog-analytic