Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Indonesia Diecast Expo Kembali Digelar, Catat Waktu dan Lokasinya

Indonesia Diecast Expo 2022
Sumber :

100kpj – Indonesia Diecast Expo (IDE) tahun 2022 kembali diadakan offline, setelah dua tahun sebelumnya yakni 2020 dan 2021 digelar secara daring.

Rencananya Indonesia Diecast Expo (IDE) akan digelar di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 29-30 Oktober 2022.

Para penggemar diecast yang ingin datang ke Indonesia Diecast Expo 2022, cukup dengan membayar Rp50 ribu per orang, pembelian tiket bisa dilakukan melalui e-commerce Tokopedia.

Nanti, calon pengunjung ini akan mendapatkan e-tiket yang bisa digunakan untuk masuk ke area pameran dan diperlihatkan ke petugas di pintu masuk.

Indonesia Diecast Expo 2022

Menurut Fransiscus Leo Chandra, AVP of Category Development Tokopedia menyampaikan, penyelenggaraan acara Indonesia Diecast Expo 2022 dengan berbagai aktivitas dan tiketnya bisa secara eksklusif didapatkan melalui platform digital Tokopedia.

Berbagai aktivitas digelar untuk memberikan semarak pameran, seperti memecahkan rekor display hotwheels terbesar dan terbanyak sebanyak 5000 pcs HotWheels Collectible Item.

Berita Terkait
hitlog-analytic