Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran Diecast Terbesar di Indonesia Bagikan 2.500 Hot Wheels Gratis

Pameran diecast IDE 2023
Sumber :

100kpj – Indonesia Diecast Expo, atau IDE 2023 akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 28-29 Oktober. Pameran mobil mainan, atau diecast terbesar di Tanah Air itu membagikan 2.500 Hot Wheels gratis untuk pengunjung.

Ribuan mobil miniatur buatan brand asal Amerika Serikat itu akan dibagikan ke pungunjung pameran setiap harinya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, IDE ke-10 menyajikan kompetisi diecast kustom, dan rare item.

Baca juga: Modifikasi Nissan Juke Juara Hot Wheels Legend tour habiskan miliaran rupiah

Pameran diecast IDE 2023

Terbagi menjadi 3 kategori, yaitu kompetisi kustom diecast yang didukung produsen cat Diton, lalu balap Hot Wheels dengan track sepanjang 15 meter, serta kompetisi videografi Hot Wheels di media sosial.

Ketua Penyelenggara IDE 2023, Arya Lembana mengatakan, pameran ini tidak hanya berhasil menjadi sarana pertemuan bagi pecinta mainan miniatur, namun menjadi salah satu pameran diecast terlengkap.

Sebagai salah dukungan terhadap perkembangan industri mainan di Indonesia di tengah dominasi merek-merek luar negeri, tahun  ini ada dua merek lokal yang hadir, yaitu RollSpeed dan SHP Toys.

Berita Terkait
hitlog-analytic