Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Cara Modifikasi Brio Supaya Terlihat Beda di Jalan Raya

Honda Brio Virtual Modification
Sumber :

100kpj – Modifikasi Brio mungkin menjadi salah satu keuntungan untuk kamu yang memiliki mobil kecil ini, karena bisa dibilang hemat biaya ketimbang mobil-mobil besar. Bila kamu baru memulai untuk memodifikasi tentunya akan bingung apa yang harus dilakukan terlebih dulu.  Selain itu, saat ini populasi Honda Brio di Indonesia sudah sangat banyak.

Hal ini mungkin saja karena ukurannya yang mungil sehingga mudah dikendarai di kota-kota besar dan efisiensi bahan bakarnya pun menjadi salah satu faktor mobil ini banyak disukai. Termasuk orang yang berlomba-lomba untuk memodifikasi Brio sebagai pelampiasan hobi mereka. Oleh sebab itu, kami akan memberikan tips modifikasi Brio yang dapat kamu lakukan yang disadur dari berbagai sumber.

Lalu, Bagaimana Tips Modifikasi Brio?

Velg dan Ban

Modifikasi Honda Brio secara digital

Ini merupakan salah satu modifikasi Brio yang wajib untuk dilakukan. Dengan mendapatkan ban yang berkualitas tinggi akan membuat perbedaan besar dalam handling dan untuk keselamatan berkendara. Pastikan untuk memperoleh ban dengan kualitas tinggi dengan karet terbaik ketika mengganti ban mobil Brio.

Umumnya kamu akan memperoleh paket penggantian ban ketika melakukan pembelian velg variasi. Paket ini juga biasanya dilengkapi dengan penyeimbang atau balanciung roda. Jadi, modifikasi ini dilakukan sesuai dengan keinginan, mulai dari pemilihan velg dan ban. Selain itu, velg yang using akan merusak daya tarik mobil Brio kamu. Jadi, dengan menggantinya akan membuat mobil kamu semakin menarik.

Berita Terkait
hitlog-analytic