Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Royal Enfield Continental GT650 Dirombak Jadi Motor Balap ‘Old-School’

Royal Enfield Continental GT650. Foto: Gaadiwaadi.
Sumber :

100kpj – Rumah modifikasi asal Thailand, Ranger Korat baru-baru ini merombak Royal Enfield Continental GT650 menjadi tunggangan balap ‘Old-School’, alias bergaya lawas. Perombakan besar-besaran tersebut membuat DNA aslinya hampir tak terlihat lagi.

Disitat dari Gaadiwaadi, Senin 18 Januari 2021, motor tersebut mendapat perubahan komponen di hampir seluruh bagian. Misalnya, penambahan fairing dan kepala di bagian depan, sepakbor alumunium yang menutup separuh roda, serta piringan rem yang dirancang lebih besar.

Baca juga: Wuih! Harga Royal Enfield Interceptor 350 Diprediksi Cuma Rp30 Jutaan

Sementara itu, untuk menguatkan gaya balap pada motor besutan India tersebut, pemodif menambahkan emblem angka di sisi sayap kendaraan, mengganti selongsong knalpot menjadi lebih pendek, memangkas dudukan, serta mengubah bagian ekor menjadi lebih kotak dan pendek.

Tim dari Ranger Korat juga melaburi Royal Enfield Continental GT650 dengan dominasi warna merah gelap di hampir seluruh titik, mulai dari kepala, fairing atau sayap, tangki, bodi di dekat jok, hingga separuh ekor kendaraan. Rasa-rasanya sulit bagi orang lain mengenali motor aslinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic