100KPJ

Video BMW Kebut-kebutan di Slipi yang Berujung Kecelakaan

Share :

100kpj – Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil BMW terjadi di ruas Tol Slipi menuju Grogol, Jakarta Barat, Sabtu 19 Januari 2020. Kini, beredar video detik-detik mobil tersebut sedang kebut-kebutan hingga berujung kecelakaan.

Mobil berjenis coupe dengan nomor polisi B 1261 TKP tersebut kehilangan kendali ketika dalam rombongan yang sedang melaju dari arah Semanggi. Saat itu jalanan memang basah.

Baca Juga:
Aturan STNK Mati 2 Tahun Kendaraan Jadi Bodong Sudah Berlaku

Kisah Mistis 5 Mobil yang Menyeramkan dan Penuh Kutukan

Akibatnya mobil yang dikendarai menabrak pembatas jalan dan mengalami kerusakan. Kepala Induk 1 Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKP Bambang Krishady, mengatakan kecelakaan itu karena ban selip.

"Ban mengalami selip dan tergelincir lalu mobil menabrak beton tol sisi kiri. Kendaraan oleh pemilik dibawa ke bengkel di kawasan Kebon Jeruk dengan diderek," ucap Krishady yang dikutip dari NTMC.

Beruntung, tidak ada korban akibat kecelakaan tersebut. Namun mobil yang menabrak pembatas jalan mengalami kerusakan di bagian depan kiri. Tak lama, video sebelum mobil tersebut kecelakaan pun viral di sosial media.

Baca Juga:
Yamaha Tak Cemas dengan Kehadiran All New Honda BeAT

Catat! Ini Jadwal Lengkap Tes Pramusim MotoGP 2020

Honda Tiger Generasi Terbaru Sedang Dipersiapkan

Terlihat, dari video yang beredar menunjukkan pengendara melajukan mobil cukup kencang. Si pengendara cukup agresif dan telihat ugal-ugalan ketika menyalip kendaraan lainnya, hingga akhirnya kehilangan kendali.

 

 

Share :
Berita Terkait