Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Idemitsu Luncurkan Oli Mobil dan Motor

Oli Idemitsu
Sumber :

100kpj – Sebagai produsen oli mobil dan motor, Idemitsu Lube Techno Indonesia meluncurkan tiga oli baru, yang bisa digunakan untuk kendaraan roda dua, dan roda empat baik mesin bensin maupun solar.

Tiga varian tersebut adalah IFG: Idemitsu Four-Wheeler’s Gasoline Engine Oil, IFD: Idemitsu Four-Wheeler’s Dual (Gasoline/Diesel) Engine Oil, dan IRG: Idemitsu Rider’s Gasoline Engine Oil, seri oli mobil dan motor di Indonesia.

Tiga varian oli Idemitsu baru adalah formulasi unik, yang dibuat khusus untuk memberikan perlindungan mesin terbaik.

Seperti oli mesin Idemitsu IRG diformulasi khusus untuk motor balap, yang dapat mempertahankan kinerja mesin dalam kondisi suhu super tinggi, guna mendapatkan akselerasi tepat, mesin bertenaga kuda, dan putaran mesin yang stabil.

Oli Idemitsu

"Sebetulnya Idemitsu IRG itu bukan untuk motor balap saja, tapi bisa untuk melumasi mesin berkinerja tinggi," bilang Drian Nugroho Asst. Manager Marketing Department PT Idemitsu Lube Techno Indonesia.

Idemitsu IRG ini dirancang khusus dengan teknologi Nano, yang akan memberikan perlindungan mesin terbaik, perpindahan kecepatan yang halus dan kinerja kopling basah yang luar biasa.

Berita Terkait
hitlog-analytic