Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bosch Sajikan Bengkel Mobil Digital, Proses Jadi Simpel dan Aman

Bosch
Sumber :

100kpj – Demi meningkatkan kualitas layanan bengkel tradisional Bosch melalui divisi Automotive Aftermarket menghadirkan Bosch Module. Dengan teknologi digital perawatan kendaraan di bengkel-bengkel mitra bosch menjadi lebih simpel, tepat dan nyaman.

Belum lagi di masa pandemi ini, banyak pemilik mobil yang malas untuk membawa ke bengkel untuk servis. Sebab, bepergian jarak jauh hingga mudik dilarang oleh pemerintah, sehingga mobil lebih sering di rumah.

Baca Juga: Sepintar-pintarnya Pemudik Kelabuhi Polisi, Akhirnya Putar Balik Juga

Padahal, mobil harus mendapat perawatan dan dalam kondisi prima terus. Karenanya, penting untuk merawat kendaraan secara berkala. Pemilihan bengkel menjadi faktor yang turut berperan dalam mempertahankan kualitas dan performa kendaraan.

Bosch servis mobil

Nah, Bosch menawarkan pengalaman service yang efektif dan singkat. Kendaraan juga dipastikan mendapatkan suku cadang dan komponen unggulan dari Bosch. Dengan dukungan perangkat lunak, perawatan mobil menjadi lebih terperinci dan transparan.

“Bosch Module mentransformasi bengkel konvensional menjadi bengkel digital berbasis cloud. Dukungan perangkat lunak yang terkustomisasi memungkinkan kepastian perawatan kendaraan berlangsung lebih tepat, terperinci dan transparan," ujar Dedy Ismanto, Channel Manager, Automotive Aftermarket Division, Bosch di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic