Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Servis Mobil di Bengkel Resmi Bisa Dicicil, Begini Caranya

Bengkel Astra Otoservice
Sumber :

100kpj – Walau membeli mobil baru, pengecekan atau servis harus rutin dilakukan karena seiring pemakaian. Sebagai petunjuk, biasanya ada buku perawatan berkala di bengkel resmi.

Tapi, walau ada servis gratis tak sedikit yang harus mengeluarkan biaya lebih banyak. Biasanya ada kerusakan komponen yang memang tak dicover. Nah, menariknya ternyata biaya jasa dan suku cadang bisa digabung dengan biaya cicilan kendaraan.

Baca Juga: Resah dengan Sunmori, Warga Geprek Knalpot Motor Sport sampai Dipukul

Seperti dikutip dari VIVA dan keterangan resmi PT Honda Prospect Motor, Senin 4 Januari 2020. Menariknya lagi, pemilik mobil Honda yang jatah perawatan berkala berupa free service atau gratis biaya jasanya sudah habis bisa melakukan penghematan.

Di mana, paket baru untuk dua kali servis berkala sesuai kilometer dipilih atau dalam waktu 1 tahun. Untuk perawatan mobil secara berkala di bengkel resmi, pemilik perlu membawa buku perawatan berkala, dan identitas kendaraannya. Mekanik akan melakukan pengecekan, sehingga kualitas perawatan dan perbaikan sesuai produknya.

Jika diperlukan mengganti suku cadang tertentu, maka komponen yang dipakai dipastikan original dan sesuai peruntukannya dengan kendaraan milik konsumen. Bengkel resmi biasanya dilengkapi juga dengan peralatan lengkap, serta disesuaikan teknologi dan kebutuhan servis dari model-model terbaru.

Berita Terkait
hitlog-analytic