Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Stoner Sedih Banget Lihat Rossi Terbuang dari Tim Pabrikan

Valentino Rossi Marah
Sumber :

100kpj – Masa depan Valentino Rossi masih belum menemui kejelasan di MotoGP 2021 usai dipastikan terdepak dari tim Monster Yamaha. Kondisi tersebut membuat sedih legenda MotoGP, Casey Stoner.

Diketahui Fabio Quartararo menggantikan posisi Rossi, dan akan berduet dengan Maverick Vinales hingga 2022. Masuknya Quartararo menggantikan posisi Rossi memang bukan hal yang mengejutkan lagi.

Baca Juga:
Seksinya Sales Mitsubishi yang Diperiksa KPK Gara-gara Pajero Sport

Ayah Ini Terjunkan Mobil ke Jurang Demi Bunuh Diri Bersama 2 Putrinya

Mengingat prestasi apiknya sebagai rookier di musim lalu, walau memakai motor dengan spek di bawah tim pabrikan. Pembalap berjuluk 'El Diablo' atau Sang Iblis sukses naik podium di tujuh balapan, dan enam kali merebut pole position.

Fabio Quartararo dan Valentino Rossi

Berbeda dengan Rossi yang meraih capaian kurang baik di MotoGP 2019. Pembalap veteran asal Italia itu hanya menempati peringkat ketujuh dan hanya dua kali naik podium tanpa sekali pun finis pertama.

Dengan hadirnya pembalap berusia 21 tahun itu, membuat masa depan Rossi kian dipertanyakan. Namun diprediksi kuat bila pembalap asal Italia itu akan menggantikan Quartararo di Petronas SRT pada musim depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic