Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vinales Perpanjang Kontrak di Yamaha, Bagaimana Nasib Rossi?

Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Maverick Vinales sudah resmi memperpanjang kontraknya bersama Monster Yamaha hingga 2022. Lalu, bagaimana dengan nasib Valentino Rossi bersama tim berlambang garpu tala tersebut?

Yamaha memperpanjang kontrak Vinales pada Selasa 28 Januari 2020. Dengan kontrak barunya tersebut, pembalap asal Spanyol itu akan membalap bersama Yamaha hingga musim kompetisi MotoGP 2021 dan 2022.

Baca Juga:
Maverick Vinales Perpanjang Kontrak di Yamaha Hingga 2022

Mengenang Kisah Unik Kobe Bryant Ketika Beli Ferrari

Spesifikasi Helikopter Sikorsky S-76 yang Tewaskan Kobe Bryant

MotoGP Ikut Ngakak dengan Video Balapan Kocak di Indonesia

Kini, yang menjadi pertanyaan siapa yang bakal menemani Vinales di musim 2021 dan 2022. Untuk musim ini, Vinales masih berduet dengan Rossi, tapi kontrak pembalap veteran asal Italia itu akan habis 2020.

Valentino Rossi


Beberapa spekulasi beredar bila, ini menjadi musim terakhir Rossi bersama Monster Yamaha. Bila terus membalap di MotoGP, eks pembalap Ducati itu diprediksi akan berlabuh ke tim satelit.

Bisa jadi bertukar posisi dengan Fabio Quartararo yang kini membela Petronas Yamaha SRT. Seperti dilansir GPOne, Rossi itu berpeluang dipasangkan dengan saudara tirinya, Luca Marini, di Petronas Yamaha untuk musim-musim mendatang.

"Saya tidak melihat semua perbedaan ini di Petronas. Saya inginnya berada tempat saya sekarang, tetapi bagi saya, bahkan jika itu Petronas, tim tampaknya tidak terlalu buruk," kata Rossi saat ditanya soal pindah ke tim satelit, seperti dilansir Tuttomotoriweb.
Berita Terkait
hitlog-analytic