Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Tes MotoGP, Valentino Rossi Geber Motor Penggaruk Tanah

Valentino Rossi tutup telinga
Sumber :

100kpj – Para pembalap MotoGP tengah mempersiapkan diri sebaik-sebaiknya jelang tes pramusim di awal Februari 2020. Salah satunya adalah sang pembalap gaek dari Monster Yamaha, Valentino Rossi.

Seperti biasanya, pembalap berjuluk The Doctor tersebut berlatih menggunakan motor motocross di ranch miliknya. Sudah seminggu, Rossi memacu motor penggaruk tanahnya itu di Tavullia, Italia.

Baca Juga:
Picu Perceraian Artis, Emang Semahal Apa Harga Motor Harley Davidson?

Jenita Janet Pilih Cerai Usai Suami Beli Harley Davidson

Sebagaimana yang dilansis Speedweek, Rossi memacu motor trailnya itu bersama anak didiknya di VR46 Riders Academy. Pembalap 40 tahun itu terlihat menunggangi motor motocross Yamaha berwarna biru dan kuning dengan nomor 46.

 

Momen latihan tersebut diunggah oleh Rossi di akun Instagram miliknya. Terlihat, pembalap rekan setim Maverick Vinales itu sangat menikmati jalannya latihan, dan lincah dalam melewati trek tanah.

Rossi sendiri pernah mengalami crash saat berlatih motocross di tahun 2017. Akibatnya, rider asal Italia itu mengalami patah tulang tibia dan fibula di kedua kakinya.

Kebanyakan para pembalap MotoGP memang berlatih dengan motor trail jelang kompetisi dimulai. Bahkan, ketika jeda kompetisi pun kembali bermain trail, salah satunya adalah Marc Marquez.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic