Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keluar dari MotoGP, Pembalap Malaysia Rela Terjun ke Moto2 Tanpa Gaji

Pembalap Malaysia ini Tidak Digaji
Sumber :

100kpj – Hafizh Syahrin tampaknya harus kembali ke ajang Moto2, karena harus merelakan motor KTM yang musim kemarin digeber musim depan akan digunakan oleh Brad Binder. Tak hanya itu Syahrin pun akan menjalani balapan musim depan tanpa gaji yang diterima setiap bulan.

Pembalap asal Malaysia ini musim 2020 mendatang akan bergabung dengan tim Angel Nieto di ajang balapan Moto2, namun dirinya tidak akan memiliki gaji tetap, dan akan menerima bayaran ketika dia berhasil meraih podium. Artinya Syahrin dipaksa untuk mencari sponsor sendiri, untuk membayar kebutuhannya selama dia balapan.

Oh iya, Syahrin juga punya target yang enggak main-main di Moto2 untuk musim depan. Tanpa bayaran di setiap bulannya pembalap kelahiran Selangor ini pun harus bisa berada di posisi lima besar pada akhir kompetisi nanti.

Baca juga: Siapakah Ahli Strategi di MotoGP, Valentino Rossi atau Marc Marquez?

"Saya ambil tantangan itu sebagai pembakar semangat, saya mau buktikan kepada semua pihak bahwa saya mampu memberi persaingan tahun depan, walaupun tanpa digaji. Saya berarti harus mencari uang untuk beli tiket pesawat, penginapan serta mencari tempat latihan ketika saya sedang di luar negeri, ungkap Syahrin yang dikutip dari hmetro.com.my.

Syahrin juga mengungkapkan bahwa dirinya berterima kasih kepada Datuk Razlan Razali CEO Sirkuit Internasional Sepang, orang yang telah mengikutinya selama bertahun-tahun dalam karier di ajang balapan internasional.

Pembalap MotoGP asal Malaysia, Hafizh Syahrin
Berita Terkait
hitlog-analytic