Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Ini yang Bikin Betah Diggia dan Alex Marquez di Jakarta

Gresini Racing di MotoGP 2023
Sumber :

100kpj - Gresini Racing telah merilis penampilan barunya untuk MotoGP 2023. Untuk musim tahun ini, tim satelit tersebut dibela Alex Marquez, dan Fabio Di Giannantonio dengan Ducati Desmosedici.

Sebelum mengawali kompetisi adu kebut paling bergengsi di dunia itu, Alex dan Diggia mengunjungi Indonesia, tepatnya mendarat di Jakarta yang didatangkan oleh Federal Oil sebagai sponsor Gresini Racing.

Adik dari Marc Marquez itu merasa, Jakarta bukan hal yang baru di kehidupannya. Sehingga kedatangannya kali ini membuatnya merasa bernostalgia, terutama dengan keramahan masyarakatnya.

"Ini bukan pertama kali saya ke Jakarta. saya merasa sangat diterima di sini," ujar pembalap asal Spanyol itu di Senayan Park, Selasa 7 Februari 2023.

Hal serupa disampaikan rekan satu timnya, Diggia. Bahkan pembalap kelahiran Italia itu sudah beberapa kali mendarat di Ibu Kota, dan merasakan kesengangan tersendiri.

"Saya sudah ke sini beberapa kali, dan setiap ke sini sangat berkesan. Mendapat dukungan dari banyak masyarakat Indonesia, jadi sangat menyenangkan," tutur pembalap bernomor 49 tersebut.

Selain keramahan masyarakat, dan antusias dari penggemar MotoGP, Diggia merasa bahwa di Kota Batavia itu memiliki beragam hanyak kuliner, dan karakter pengguna sepeda motornya di jalan raya yang mencengangkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic