Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma di Indonesia, Tukang Es Kelapa Bisa Jualan di Arena Balapan

Penjual es kelapa muda di tengah-tengah arena road race.
Sumber :

100kpj – Jagat maya kini tengah dihebohkan dengan aksi tukang es kelapa muda yang nekat menggelar lapaknya di tengah-tengah penyelenggaraan balap road race.

Balapan sendiri diketahui berlangsung di alun-alun Slawi, Tegal, Jawa Tengah. Kala itu balapan digelar sebagai bagian dari ajang balap road race Bupati Cup.

Usai diunggah akun @lambe_turah, publik langsung memusatkan perhatiannya pada ibu-ibu tukang es kelapa muda. Banyak dari netizen yang menyebut kalau si ibu seperti punya banyak nyawa untuk nekat berjualan di dalam arena balap.

"The power of emak-emak +62. Keren yes, jualan di dalam lintasan balap motor road race. Jangan ditiru, sangat-sangat bahaya," tulis caption @lambe_turah di Instagram.

Jika melihat video berdurasi beberapa detik itu, awalnya tak ada yang aneh. Video di awal menampilkan ibu-ibu berjilbab sedang menyiapkan pesanan es kelapa muda pelanggannya. Namun, beberapa waktu kemudian, ada beberapa motor melintas dengan kecepatan tinggi, yang ternyata merupakan motor para pembalap road race.

 

"Jika sedang ada lomba, jalanan ya dijaga dan ditutup untuk umum jadinya aman," komentar @hi_poh.

"Si ibu mungkin nggak mau kehilangan penghasilan ya. Risiko road race juga sih, biasanya juga ada tuh, penonton yang berdiri deket banget sama lintasannya," tanggap @celz00.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic