Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap Indonesia Siap Raih Podium MotoGP di Sirkuit Sepang

Pembalap Indonesia di Asia Talent Cup
Sumber :

100kpj – Ada empat pembalap Indonesia yang akhir pekan ini akan berebut podium MotoGP di Sirkuit Sepang, dan bersaing dengan pembalap lain dari luar negeri dalam ajang Idemitsu Asia Talent Cup 2022 (IATC).

Disebut podium MotoGP, karena piala yang diberikan kepada pembalap yang menang di Asia Talent Cup, podiumnya sama dengan podium pembalap MotoGP.

Sehingga sebagai ajang pembibitan pembalap di wilayah Asia, para pembalap muda bisa ikut merasakan atmosfer balapan MotoGP.

Empat pembalap Indonesia itu adalah Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, dan Muhammad Diandra Trihardika yang siap bersaing untuk meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama bangsa di lintasan balap International yang akan dihelat di Sepang International Circuit, Malaysia pada akhir pekan ini.

Pembalap Indonesia di Asia Talent Cup

Salah satu pembalap binaan AHM, Veda berhasil tampil gemilang dengan meraih podium kedua, setelah mampu bersaing dengan 21 pembalap muda lainnya menggunakan Honda NSF250R.

Capaian ini membuat Veda berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan 71 poin, Reykat berhasil menduduki peringkat 7 dengan mengumpulkan 53 poin pada klasemen sementara, Aan di peringkat 13 dengan 30 poin, dan Diandra di peringkat 15 dengan 28 poin.

Berita Terkait
hitlog-analytic