Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Usai Balapan di Mandalika, Scott Redding Jatuh Hati dengan Indonesia

Scott Redding di Sirkuit Mandalika.
Sumber :

100kpj – Pembalap Ducati WSBK Team asal Inggris, Scott Redding agaknya langsung jatuh cinta dengan Indonesia usai membalap di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), akhir pekan lalu. Bahkan, perasaan tersebut berkali-kali dia ungkapkan melalui akun media sosial resminya.

Saat hari pertama di Lombok, Redding dan istrinya, Jacey Hayden berkeliling wilayah setempat untuk bersenang-senang. Dia mengatakan, Lombok memiliki panorama indah yang membuatnya mudah dicintai.

“Pagi yang indah di Lombok, Indonesia. Aku bahagia berada di sini,” tulis akun bernama @reddingpower, dikutip Rabu 24 November 2021.

Scott Redding.

Baca juga: Redding Ungkap Rahasia Toprak Raih Juara WSBK 2021

Bahkan, saat tiba di Sirkuit Mandalika dan melihat-lihat pemandangan di sekitarnya, pembalap 28 tahun tersebut langsung merasa takjub. Dia mengatakan, lintasan sepanjang 4,3 kilometer itu menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

“Wow! Sungguh sirkuit ini sangat luar biasa. Kalian semua telah mengerjakannya dengan sempurna, terima kasih sudah bekerja keras dan membuat lintasan ini selesai lebih cepat,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic