Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Komentar Galang Hendra soal All New Aerox 155 Connected

Galang Hendra coba All New Aerox 155 Connected.
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) belum lama ini meluncurkan All New Aerox 155 Connected yang merupakan. Skuter sporty ini hadir dengan perubahan menyeluruh di sektor desain, fitur, maupun performa.

Perubahan itu membuat All New Aerox 155 Connected menawarkan sensasi gaya berkendara sporty layaknya motorsport, tapi tetap nyaman. Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang Hendra Pratama turut mencoba motor anyar ini.

All New Aerox Connected

Baca Juga: Yamaha Telah Merilis All New Aerox dan NMAX, Kapan XMAX Terbaru Hadir?

Apa Komentar Galang Hendra?

Galang Hendra yang saat ini berlaga di kejuaraan dunia WSS 600 melahap All New Aerox 155 Connected di lintasan Sentul Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat. Selepas menyelesaikan beberapa lap Galang pun memberi komentar terkait performa dan kelincahan motor.

“Saya tadi sempat mencoba beberapa lap menggunakan motor All New Aerox 155 Connected, akselerasi motor ini powerful dari putaran bawah sampai keatas, apa lagi dengan adanya teknologi VVA yang membuat tenaga motor ini terus terisi. Tidak hanya itu, motor ini juga cukup lincah. Perlu di ketahui trek sirkuit Sentul kecil ini banyak didominasi tikungan yang tricky, dan saya tetap merasakan kenyamanan handling menggunakan motor ini saat bermanuver,” kata Galang dalam rilis ke 100KPJ, Selasa 17 November 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic