Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Telah Merilis All New Aerox dan NMAX, Kapan XMAX Terbaru Hadir?

Yamaha XMax
Sumber :

100kpj – Hingga saat ini tulang punggung penjualan Yamaha di Indonesia disumbang dari jajaran model Maxi yang meliputi TMAX, XMAX, NMAX, Aerox, dan Lexi. Kelima motor matik tersebut memiliki segmen pasar berbeda-beda.

Sebab harga jual, dan spesifikasi juga tak sama. Jika diurutkan dari yang termahal, TMAX DX berada dipuncak yang banderolnya mencapai Rp319 juta. Motor matik berdimensi gambot itu ditanamkan mesin berkapasitas 530cc.

Baca juga: Menyiksa All New Yamaha Aerox 155 Connected, Hasilnya Enggak Nyangka

Yamaha XMax

Kemudian XMAX yang dilahirkan dengan mesin 250cc dengan harga Rp61,47 juta. Di bawah itu ada NMAX 155, untuk model terbarunya ditawarkan 2 varian dengan harga Rp29,75 juta sampai Rp33,75 juta tipe Connected ABS.

Jika ingin mesin yang sama dengan NMAX namun harga terjangkau, Yamaha menyediakan Aerox terbaru seharga Rp25,5 juta sampai Rp29 juta. Untuk segmen di bawah itu ada Lexi dengan mesin 125cc dilego Rp21,35 juta sampai Rp26,96 juta.

Manajer Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturring, Antonius Widiantoro mengatakan, maxi scooter masih menjadi penyumbang terbesar penjualan Yamaha di Indonesia. Begitu juga saat kondisi pandemi covid-19.

Berita Terkait
hitlog-analytic