Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Muncul Lagi Rombongan Moge Arogan di Jalan, Gak Malu Sama Anggota TNI

Ilustrasi Klub Moge di Amerika
Sumber :

100kpj – Umumnya komunitas motor memberikan contoh yang positif bagi pengguna jalan, salah satunya soal safety riding, hingga tata krama berkendara. Sayangnya tidak semua perkumpulan kendaraan roda dua melakukan hal itu.

Bahkan beberapa komunitas motor besar alias moge kerap melakukan pelanggaran saat berada di jalan raya, sehingga dicap arogan oleh sebagian masyarakat. Sebab cukup banyak kasus yang dilakukan oleh komunitas tersebut.

Baca juga: Konvoi Moge Tak Boleh Terlalu Ramai, Segini Batasan Jumlah Pesertanya

Pengguna motor Harley-Davidson

Salah satunya membuat keributan yang merugikan orang lain, hingga melanggar rambu-rambu lalu lintas saat melakukan konvoi. Diketahui, baru-baru ini salah satu perkumpul Harley-Davidson menjadi bahan perbincangan.

Penggemar moge yang tergabung dalam Harley-Davidson Owners Group (HOG), Siliwangi itu membuat ulah dengan menghajar 2 anggota TNI di Bukittingi, Sumatera Barat. Polisi telah menetapkan 5 tersangka dari kasus tersebut.

Setelah pengeroyokan prajurit TNI itu ramai diperbincangkan, baru-baru ini muncul lagi rombongan moge yang bertindak arogan saat konvoi di jakan raya. Hal tersebut diketahui, dari unggahan Instagram @indonesia_military19.

Berita Terkait
hitlog-analytic