Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Cicilan Jika Motor Penerus Walkot Risma Belinya Dicicil

Eri Cahyadi Calon Pengganti Walkot Risma
Sumber :

100kpj – Rapat pleno pengundian nomor urut pilkada Walikota Surabaya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di Hotel Singgasana Surabaya pada Kamis, 24 September 2020, sudah selesai. Pasangan Eri Cahyadi-Armudji mendapatkan nomor urut satu.

Eri Cahyadi harus rela status ASN (Aparatur Sipil Negara) dicabut lantarn memilih untuk menjadi calon pengganti Tri Rismaharini alias Risma, untuk menjadi calon Wali Kota Surabaya dalam arena pilkada 2020, apalagi seperti diketahui bahwa Risma adalah mentornya Eri di birokrasi

Nah, agar memiliki bekal Eri mengikuti sekolah calon kepala daerah yang digelar DPP PDI Perjuangan sejak Minggu hingga Selasa, 13-15 September 2020 lalu. Salah satu materi yang disajikan adalah tentang ideologi Pancasila hingga berbagai perspektif pemikiran Presiden pertama RI, Sukarno.

Seperti dilansir dari Viva, Eri mengatakan, materi-materi yang bersifat ideologis semakin melengkapi bekal teknokrasi yang telah dipunyainya selama belasan tahun berkiprah di Pemkot Surabaya.

Didukung Wali Kota Risma

Ketua Bidang Kebudayaan Partai Demokrasi Indonesia Tri Rismaharini alias Risma dijadwalkan menjadi salah satu juru kampanye pilkada untuk pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armudji. Peran Risma dinilai penting untuk kemenangan Eri-Armudji karena ia memiliki sederet prestasi selama memimpin Surabaya dua periode.

Selain itu, nama Risma adalah simbol keberhasilan dalam memimpin dan menata kota Surabaya. Kemajuan dan keindahan dapat dirasakan sekaligus oleh warga. "Warga Surabaya selama ini sangat nyaman di bawah kepemimpinan PDI Perjuangan di Surabaya melalui berbagai kebijakan Bu Risma," ujar Anas Karno, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kota Surabaya, dikutip dari Viva, Jumat, 2 Oktober 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic