Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Foto KTP Terlalu Cantik, Wanita Ini Doyan Naik NMAX dan Moge

Wanita viral gegara foto KTP suka naik NMAX

100kpj – Pesatnya pertumbuhan pengguna media sosial, membuka gerbang besar untuk seseorang agar mudah menjadi terkenal. Beragam cara dilakukan demi menyedot perhatian warganet, seperti mengunggah foto yang tak biasa.

Salah satu wanita cantik penghuni Instagram @liyanzef baru-baru ini viral karena unggahannya. Tanpa ada kesengajaan, netizen ramai-ramai mengomentari foto dirinya yang terpampang di dalam KTP (Kartu Tanda Pengenal).

“Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake Oppo astaga. Senyumnya aja belum siap,” tulis status wanita asal Bandung tersebut di unggahan foto KTP dirinya.

Terlepas dari pesona wajahnya di dalam KTP, wanita bernama Liya Nurzeftian itu ternyata salah satu selebrgam yang juga gemar dengan sepeda motor. Ada beberapa pose dirinya sedang menunggangi si kuda besi bermesin.

Sepeda motor yang kerap diunggah saat menunggangi Yamaha NMAX. Motor matik bermesin 155cc itu adalah versi produksi 2018-2019. Jika diperhatikan NMAX berwarna hitam doff itu sudah mendapatkan sentuhan modifikasi.

Yang terlihat jelas pada sekujur bodi motor matik tersebut sudah diberikan aksen stiker berwarna cokelat tua dengan penuh grafik. Selain itu behel belakang dibalut warna emas yang diduga hanya stiker alias bukan krom warna.

Berita Terkait
hitlog-analytic