Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

HOT! Mirip-mirip Vario, Inikah Wujud Yamaha Aerox Terbaru?

Spyshot Yamaha Aerox Baru
Sumber :

100kpj – Media sosial digegerkan dengan kemunculan spyshot skuter matik baru Yamaha. Banyak yang kemudian menduga, motor bertampang gagah itu merupakan Aerox terbaru yang acap diberitakan media sejak beberapa bulan terakhir. Lantas, bagaimana wujudnya?

Disitat dari Greatbiker, Selasa 22 September 2020, bocoran gambar tersebut pertama kali muncul di grup Yamaha Aerox Thailand. Melalui gambar itu, terlihat lampu utama atau headlamp-nya sedikit berubah dan sepertinya dilengkapi DRL LED di sekitar alisnya.

Baca juga: Ngeri, Tampilan PCX Terbaru Diduga Perpaduan Forza dan ADV150

Selain itu, desain sayap dan dudukannya juga terlihat baru. Namun sepintas, ada sejumlah bagian yang kemungkinan masih mempertahankan desain Aerox saat ini. Sebut saja desain bodi belakang yang khas, penggunaan suspensi subtank, lalu batok stang dengan visor, dan bagian mesin termasuk desain knalpot dan cover radiator.

aerox baru

Sayangnya, di luar itu, kami tak bisa memberi keterangan. Sebab, bocoran gambar tersebut hanya diambil melalui satu sisi, yakni melalui depan dan agak menyerong ke kanan. Sehingga, bagian tengah hingga ke belakang tidak terlalu kelihatan.

Sempat diuji coba di Indonesia

Berita Terkait
hitlog-analytic