Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngeri, Tampilan PCX Terbaru Diduga Perpaduan Forza dan ADV150

Headlamp PCX terbaru
Sumber :

100kpj – Sejak awal tahun, kehadiran PCX terbaru sudah ramai dibahas sejumlah media, baik di dalam maupun luar negeri. Namun, pihak Honda masih enggan berkomentar mengenai hal tersebut. Sehingga, pembicaraannya justru kian liar dan menarik ditelusuri lebih dalam.

Sejauh ini, bocoran PCX terbaru masih berkenaan dengan fitur dan spesifikasi kendaraan. Misalnya, skutik bongsor andalan Honda itu bakal menggunakan mesin berkapasitas 157cc yang dilengkapi teknologi eSP+ 4 katup dengan rangka baru berjenis enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF.

Sementara untuk urusan fitur, PCX terbaru disebut-sebut telah ditanamkan panel instrumen anyar yang terhubung dengan perangkat smartphone. Teknologi sejenis sebenarnya lebih dulu muncul di NMax versi tertinggi. Namun, seiring meningkatnya mobilitas pengguna sepeda motor, pengadaan elemen tersebut menjadi sangat perlu.

Baca juga: Yamaha Harus Waspada, Honda Forza Baru Punya Fitur yang Canggih

Selain itu, sejumlah sumber juga menyebut, motor itu bakal menggunakan fitur yang belum banyak diadopsi produk lain di kelasnya, yakni sistem kontrol traksi atau traction control serta Global Positioning System atau GPS sebagai penunjuk arah kendaraan.

Bukan hanya itu, laman otomotif asal Thailand, Greatbiker menduga, tampilan PCX terbaru kemungkinan perpaduan antara Forza 250 dan ADV150. Seandainya hal itu benar, maka Honda bakal menanggalkan desain ‘jet ski’ yang telah lama diadopsi pada motor tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic