Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Yamaha NMAX Terbaru Cukup Bayar Rp3,5 Juta, Cicilan Rp40 Ribuan

Yamaha NMax
Sumber :

100kpj – Demi mendongkrak penjualan motor baru di tengah ekonomi yang menurun karena pandemi covid-19, sejumlah produsen dan diler melakukan berbagai cara. Salah satunya menggelar promo, untuk menarik perhatian calon konsumen.

Mulai dari diskon, cicilan ringan, hingga DP (Down Payment) rendah disodorkan. Seperti yang dilakukan jaringan diler Yamaha dengan memberikan program pembelian khusus untuk All New NMax, dan Mio M3 selama September 2020.

Yamaha memberlakukan promo kedua matik tersebut dalam bentuk DP rendah, dan cicilan ringan. Jika biasanya angsuran dibayar per bulan, namun kai ini bisa dbayar per hari. Tidak diketahui cara tersebut hanya gimik marketing atau tidak.

Promo All New Yamaha NMAX

Sebab dalam keterangannya tidak ada penjelasa detil. Jaringan diler motor berlogo Garpu Tala itu hanya menyebut bahwa konsumen yang ingin melakukan pembelian All New NMax cukup bayar Rp3,5 juta dengan angsuran per hari Rp40 ribuan.

Sedangkan Mio M3 hanya mengeluarkan uang Rp2,15 juta, dan cicilan setiap harinya Rp20 ribuan. Soal harga, diketahui motor matik bermesin 125cc itu dilego mulai Rp16,35 juta sampai Rp17,27 juta. Sedangkan NMax 155 terbaru Standard Version Rp29,75 juta, dan Connected ABS Version Rp33,75 juta on the road Jakarta.

”Di bulan ini kami mempersembahkan promosi menarik bagi konsumen. Berlangsung selama September jadi konsumen bisa memanfaatkannya,” ujar Senior Manager Marketing Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers dalam keterangannya, Jumat 18 September 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic