Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap Masuk RI, Jangan Terpukau Lihat Fitur dan Tampilan Aerox Terbaru

Yamaha Aerox 2021
Sumber :

100kpj – Kehadiran Yamaha Aerox terbaru di Indonesia agaknya hanya persoalan waktu. Sebab, sejumlah sumber mengatakan, skuter matik bongsor itu sudah melakoni sejumlah uji jalan dan siap diproduksi massal dalam waktu dekat.

Kita tentu masih ingat, bulan lalu, motovlogger asal Jawa Timur, Iwan Banaran sempat berkisah, dia menerima surel atau email dari kerabat terdekatnya. Kala itu, dia diberitahu, bahwa temannya tersebut baru saja melintas di Jalan Pantura, Cirebon, Jawa Barat, dan berpapasan dengan motor Aerox yang tampilannya berbeda.

Baca juga: Ngeri, Tampilan PCX Terbaru Diduga Perpaduan Forza dan ADV150

Dia menduga, itu merupakan Aerox generasi terbaru yang sedang diuji coba. Sayangnya, pada momen tersebut, dia melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Sehingga, kamera gagal membidik wujudnya untuk dibagikan ke sejumlah media sosial.

Yamaha Aerox Baru

Kabar yang disampaikan Iwan Banaran itu langsung tersiar di berbagai banyak luar negeri, salah satunya Greatbiker asal Thailand. Sejauh ini, mereka merupakan salah satu yang konsisten memantau perkembangan Aerox terbaru. Bahkan, mereka juga telah mengantongi sedikit bocoran mengenai fitur serta tampilan yang bakal diusung.

Konon katanya, Aerox generasi terbaru bakal mengalami pembaruan di bagian eksterior, yakni mengubah fairing atau sayap kendaraan menjadi lebih aerodinamis. Selain itu, pada sisi tampilan, kemungkinan ada perubahan pada desain lampu depan dan belakang, serta perangkat pengereman.

Berita Terkait
hitlog-analytic