Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Mahal Ini Kelebihan Kendaraan yang Digunakan Cellica-Aep

Kendaraan Mahal Cellica Bupati Karawang
Sumber :

100kpj – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menggelar deklarasi untuk kembali maju mencalonkan diri, dengan berpasangan dengan Aep Saepulloh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok, Jumat, 4 September 2020.

"Deklarasi ini menjadi kekuatan kami untuk berjuang lima tahun ke depan demi Karawang lebih baik lagi dan lebih maju lagi," kata Cellica di arena deklarasi di Karawang, Jawa, yang dikutip dari Antara.

Empat partai politik yang telah resmi mengusung calon petahana ialah Partai Demokrat, PKS, NasDem dan Partai Golkar. Selain itu, ada juga partai pendukung lainnya seperti Perindo.

cellica-aep

Pakai Kendaraan Mahal

Uniknya ketika mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karawang, Cellica menggunakan kendaraan bermerek Vanderhall yang merupakan kendaraan roda tiga yang diproduksi perusahaan Vanderhall Motor Works, yang berbasis di Provo, Utah, Amerika Serikat.

Vanderhall didesain khusus untuk sport, touring, dan pemakaian dalam kota dengan rasa mirip mobil balap vintage. Jika melansir dari laman resminya, kendaraan roda tiga tersebut dijual dengan harga US$25,950.00, atau jika dikonversikan ke Rupiah maka nilainya sekitar Rp382 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic