Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Motor Matik Yamaha per September 2020, Termurah Rp15 Jutaan

Yamaha Aerox di Dealer
Sumber :

100kpj – Bukan rahasia lagi jika skuter matik atau skutik merupakan jenis sepada motor paling laris di Indonesia. Itulah mengapa, sejumlah pabrikan ramai-ramai menghadirkan model terbaru. Salah satunya merek ternama asal Jepang, Yamaha.

Saat ini, Yamaha menawarkan skutik dari berbagai kelas, mulai dari yang kecil, yakni 125cc, hingga yang terbesar dan masuk kategori Maxi. Seluruhnya memiliki kelebihan atau keunggulan masing-masing.

Baca juga: Jangan Kaget Lihat Tampilan dan Fitur Aerox Terbaru, Berubah Total!

Menariknya, dari sejumlah nama, perusahaan berlogo garpu tala itu masih memasarkan skutik berbanderol murah, yaitu Mio Z dengan harga Rp15,8 juta, on the road Jakarta. Sementara varian Mio lainnya ditawarkan dengan harga berdekatan atau berkisar Rp16 jutaan.

Mio M3 di Dealer

Selain itu, salah satu produk andalan mereka lainnya, Freego tersedia melalui tiga pilihan berbeda, yakni Standar, S version, dan ABS version. Harganya mulai dari Rp19,2 juta.

Beralih ke keluarga Maxi, tentu kita tak bisa melewatkan NMax. Skutik bertubuh bongsor itu tersedia melalui dua pilihan tipe, All New dan lawas. Konsumen yang hendak membeli varian All New, harus menyiapkan dana mulai dari Rp29,75 juta, sementara varian lawas Rp1,2 jutaan lebih murah.

Berita Terkait
hitlog-analytic