Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Lihat Tampilan dan Fitur Aerox Terbaru, Berubah Total!

Yamaha Aerox Baru
Sumber :

100kpj – Peluncuran Yamaha Aerox terbaru agaknya semakin dekat. Apalagi, ada sejumlah sumber terpercaya yang mengatakan, unitnya sempat diuji coba di Jalur Pantura, Cirebon, Jawa Barat. Lantas, apa saja perubahannya?

Disitat dari Indianauto, Selasa 1 September 2020, Aerox generasi terbaru disebut-sebut bakal mengalami pembaruan di bagian eksterior, yakni mengubah fairing atau sayap kendaraan menjadi lebih aerodinamis. Selain itu, kabarnya ada perombakan total di bagian lampu depan dan belakang.

Baca juga: Honda Siapkan Motor Matik Baru, Bocoran Gambarnya Bikin Bertanya-tanya

Bukan hanya itu, berbeda dibanding versi sebelumnya, Aerox terbaru bakal ditanamkan rem cakram di bagian belakang.

Yamaha Aerox 2021

Beralih ke bagian fitur, Yamaha disebut-sebut hendak mengubah Aerox terbaru menjadi tunggangan nyaman yang mutakhir. Hal itu mereka lakukan dengan memasang panel instrumen full digital yang telah terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect. Sehingga, pengendara bisa memantau notifikasi ponsel melalui komponen canggih tersebut.

Tak berhenti di situ, motor tersebut nantinya juga dipasangkan traction control atau kontrol traksi yang membuat pengalaman berkendara jadi lebih menyenangkan. Tak lupa, sejumlah teknologi lama turut dipertahankan, seperti Variable Valve Actuation atau VVA serta suspensi belakang jenis subtank.

Berita Terkait
hitlog-analytic