Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Geger, Yamaha Aerox Terbaru Terpantau Melintas di Jalur Pantura

Yamaha Aerox Baru
Sumber :

100kpj – Sejak beberapa bulan terakhir, pabrikan roda dua asal Jepang, Yamaha dikabarkan tengah menyiapkan Aerox generasi terbaru. Bahkan, menurut laporan dari sumber terpercaya, unitnya kedapatan melintas di Jalur Pantura, Cirebon, Jawa Barat.

Kesaksian tersebut pertama diutarakan motovlogger Tanah Air, Iwan Banaran. Ia mengaku menerima surel dari teman terdekatnya yang menyaksikan hal tersebut. Namun sayang, saat itu posisinya sedang berpapasan dan lajunya terlalu kencang, sehingga fotonya gagal diabadikan.

Baca juga: Ngeri! Yamaha Aerox Terbaru Bakal Meluncur, Fitur Lebih Mutakhir

Cerita yang dimuat di blog pribadinya itu kemudian terendus banyak media di luar negeri. Bahkan, laman Greatbiker juga turut memberitakannya. Meski begitu, hingga kini, Yamaha masih amat tertutup mengenai calon produk barunya tersebut. Namun, sudah ada dugaan tentang tampilan serta fitur yang bakal diusung.

Aerox generasi terbaru disebut-sebut bakal mengalami pembaruan di bagian eksterior, yakni mengubah fairing atau sayap kendaraan menjadi lebih aerodinamis. Selain itu, pada sisi tampilan, kemungkinan ada perubahan pada bagian desain lampu depan dan belakang, serta perangkat pengereman.

Meski sudah canggih, namun Yamaha berniat menciptakan Aerox terbaru menjadi tunggangan berteknologi mutakhir. Salah satunya, memasang panel instrumen full digital yang telah terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect. Maka, layaknya NMax, motor tersebut bisa terhubung dengan perangkat ponsel untuk memantai berbagai notifikasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic