Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

My Nitro Tawarkan Kemurnian Nitrogen Hingga 99,99%

My Nitro
Sumber :

100kpj – Masyarakat saat ini sudah mulai menyadari, bahwa nitrogen punya kelebihan dibandingkan dengan udara biasa, pasalnya nitrogen memiliki titik didih yang tinggi dibandingkan dengan udara biasa, sehingga terjadinya ban meledak akibat cuaca yang panas dapat dihindari.

Molekul nitrogen lebih ringan dan lebih besar dari pada udara, sehingga kendaraan akan lebih ringan dan hemat bbm juga tidak mudah kempes.

Asiknya penggunaan nitrogen murni pada My Nitro disupport oleh Perusahaan Gas Samator juga memiliki kemurnian 99.99%, sehingga tidak mengandung H2O yang dapat menyebabkan karet ban korosif tentunya membuat ban lebih awet dan memiliki tekanan yang stabil.

My Nitro dirintis sejak tahun 2012, perusahaan penyedia nitrogen untuk ban kendaraan bermotor, siap meluncurkan alat pengisian angin berbasis teknologi industri 4.0.

Alat Mynitro ini memiliki sejumlah keunggulan, mulai kualitas nitrogen murni, hingga sistem pembayaran cashless (nontunai). Perusahaan yang dikembangkan CV Mucha Persada itu beradaptasi dengan perkembangan dunia digital.

“Kami meluncurkan konsep bisnis yang efisien dan ramah lingkungan yang menyediakan pengisian nitrogen murni untuk kendaraan bermotor dengan sistem digital, customer layak mendapatkan kemudahan, harga yang ekonomis dan produk yang berkualitas” ungkap Muchlis, Founder dan CEO My Nitro.

My Nitro beroperasi secara digital, dimana konsumen melakukan semuanya secara mandiri, touchscreen dan user friendly. Pembayaran bisa dilakukan dengan uang elektronik (E-Money, Brizzi, TapCash, Flazz) dan dompet elektronik (Shopeepay, Gopay, LinkAja, OVO, Dana dll) sehingga cashless, paperless dan eco green.

Berita Terkait
hitlog-analytic