Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Sepeda Lipat Jokowi, Orang Indonesia Ramai Beli Mobil

Pameran otomotif GIIAS 2018.
Sumber :

100kpj – Di tengah trennya bersepeda selama masa pandemi covid-19 ini, ternyata Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, juga turut kena demam sepeda. Selain itu, ternyata orang Indonesia tengah ramai beli mobil di tengah pandemi ini.

Kemudian ada viral mahasiswi yang menabrak pemotor hingga tewas. Lalu harta kekayaan Prasetijo Utomo yang kini menjadi sorotan di berbagai media.

Berikut 5 Berita Terpopuler 100KPJ pada Kamis 16 Juli 2020.

1. Teken Surat Jalan Djoko Tjandra, Intip Harta Berjalan Prasetijo Utomo



Kapolri Jenderal Idham Aziz mencopot jabatan Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan PPNS Bareskrim Polri Brigadir Jenderal (Brigjen) Prasetijo Utomo setelah terbukti menerbitkan surat jalan untuk buronan cessie Bank Bali, Djoko Tjandra, tertanggal 18 Juni 2020.

Sebelum tersandung kasus tersebut, sebenarnya karir Prasetijo di kepolisian terbilang moncer. Pria yang mengawali karier dengan berdinas sebagai polisi reserse itu pernah menjabat sebagai Kapolres Mojokerto, Polda Jawa Timur, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Nusa Tenggara Barat, hingga dimutasi sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Selatan.

Baca selengkapnya: klik di sini.

2. Viral Mahasiswi Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Plat Nomor jadi Sorotan



Kecelakaan maut terjadi di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu 15 Juli 2020 tengah malam. Seorang mahasiswi menabrak dua orang hingga tewas dan menyebabkan satu orang lainnya luka parah.

"Totalnya ada tiga orang yang ditabrak, dua di 'Flyover' Jatinegara dan satu lagi di dekat penampungan sampah," terang Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanyo di Jakarta, Kamis pagi, 16 Juli 2020, dikutip dari Antara.

Baca selengkapnya: klik di sini.
Berita Terkait
hitlog-analytic