Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Terbaru Motor Yamaha NMax dan Honda PCX per Juli 2020

Yamaha NMAX TERBARU
Sumber :

100kpj – Pasar skutik bongsor di Indonesia untuk kelas 150cc kini masih didominasi oleh Yamaha dan Honda. Yamaha dengan NMax, sedangkan Honda dengan PCX.

Bagi Anda yang tertarik dengan NMax, Yamaha memberikan empat pilihan dengan harga yang cukup bervariasi tergantung spesifikasinya. Harganya sendiri untuk NMax di bulan Juli ini mengalami kenaikan dari bulan lalu.

Baca Juga:
Honda BeAT Bisa Dicicil Mulai Rp600 Ribuan, DP-nya Berapa?

Video Detik-detik NMax Kecelakaan karena Lubang Jalan di Pantura

Yamaha NMAX TERBARU

Seperti dilansir di situs resmi Yamaha, untuk harga termurah dari NMax dibanderol diharga Rp28 jutaan dengan model standar dan tanpa ABS. Sedangkan varian termahalnya kini berada di harga Rp33.750.000 dengan spesifikasi yang lebih wah dan fitur kekinian.

Pemilihan warna pun cukup beragam untuk skutik bongsor ini. Pada varian All New Nmax 155 Connected/ABS terdiri dari warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Sedangkan All New Nmax 155 Standard warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

Kini beralih ke Honda yang merupakan pesaing kuat dari Yamaha dalam hal pasar kuda besi di Tanah Air. Harga PCX sendiri masih tetap sama dengan bulan lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic