Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda BeAT Bisa Dicicil Mulai Rp600 Ribuan, DP-nya Berapa?

Logo Honda BeAT
Sumber :

100kpj – Siapa tak kenal Honda BeAT? Sejak meluncur 12 tahun lalu, motor yang berangkat dari segmen skuter matik itu telah terjual belasan juta unit di Indonesia. Selain fitur dan mesin yang terbilang lumayan, harga yang murah menjadi alasan utama mengapa unitnya laris manis di Indonesia.

Generasi terbaru BeAT sendiri meluncur pada awal tahun kemarin. Pabrikan berlogo sayap mengepak itu menghadirkan empat varian berbeda, yakni CBS, CBS-ISS, Street, dan yang paling tinggi, CBS-ISS Deluxe. Soal harga, Honda menghargainya mulai dari Rp16,9 juta untuk tipe terendah.

Baca juga: Mau Nyicil NMax Terbaru Rp1 Jutaan per Bulan, Berapa DP-nya?

Buat kalian yang berniat membeli BeAT namun dananya cekak alias pas-pasan, versi CBS tentu bisa menjadi pilihan. Bahkan, jika skema pembeliannya menganut sistem kredit, kalian hanya perlu mengeluarkan mahar Rp600 ribuan per bulan. Murah sekali, bukan?

Kredit Honda BeAT

Salah satu wiraniaga diler Honda Motor di Bekasi Barat, Sherin mengatakan, secara rinci cicilan termurahnya yakni Rp632 ribu. Namun sebelumnya, konsumen wajib menebus uang muka atau down payment (DP) sebesar Rp4,4 juta dengan pilihan tenor selama 35 bulan.

Kemudian jika tenor sama dengan DP terkecil, yakni Rp2,6 juta, pembeli bisa mengangsurnya Rp711 ribu per bulan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic