Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Angin Segar Buat yang Ingin Mengendarai Moge, Tapi Gak Punya Duit

BMW S1000XR
Sumber :

100kpjMoge alias motor gede adalah motor impian banyak orang, kapasitas mesinnya yang besar membuat moge berjenis sport, cruiser maupun touring tetap dapat membuat pengendaranya terlihat keren, belum lagi harganya yang fantastis membuat kesan ekslusif begitu terpancar.

Namun sayang sekali, enggak semua orang mampu dan mau membeli moge yang harganya setara dengan mobil, apalagi bagi kaum low budget tentu memilih untuk membeli mobil yang bisa digunakan bersama keluarga jauh lebih bijak, daripada memaksakan untuk membeli motor gede.

Disisi lain, meski terlihat keren, moge terasa kurang nyaman untuk dikendarai harian, terutama jika melewati lalu lintas kota yang padat. Tak heran, banyak yang menjadikan jenis motor ini sebagai koleksi, atau kendaraan hobi yang tak dikendarai setiap hari.

BMW S 1000 XR

Kondisi ini mendapat perhatian dari produsen sepeda motor BMW. Pabrikan ini merencanakan diler-diler resminya tak hanya menjual produk baru, tetapi menyediakan jasa rental moge untuk orang-orang yang hanya sesekali melakukan touring.

Melansir dari Rideapart yang telah diberitakan Viva, Selasa 30 Juni 2020, BMW kini menyiapkan layanan penyewaan sepeda motor terbesar di benua Eropa, dengan melibatkan 89 diler resmi di tujuh negara. Targetnya, tahun ini BMW Motorrad akan menyediakan 100 lokasi rental di 12 negara di benua Biru.

Dalam rencananya, produsen sepeda motor BMW itu akan menyiapkan diler dengan layanan rental di Jerman, Finlandia, Prancis, Norwegia, Austria, dan Thailand, dan membuka peluang penyewaan baru di Belanda, Belgia, Swiss, Rumania, bahkan sampai Amerika Serikat.

Berita Terkait
hitlog-analytic