Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Tewas Kecelakaan, Anastasia Tropitsel Nikmati Bali Naik NMax

Anastasia Tropitsel

100kpj – Blogger sekaligus influencer asal Rusia, Anastasia Tropitsel, meninggal dunia secara mengenaskan di Bali pada Minggu 21 Juni 2020. Gadis berusia 18 tahun itu meninggal usai mengalami keceakaan tunggal.

Anastasia kehilangan kendali saat memacu motornya dengan kecepatan lebih dari 90 kilometer/jam. Saat itu, gadis yang kerap tampil seksi itu di Instagram miliknya mengendarai Kawasaki Ninja 250.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Isi Garasi Ketua KPK hingga Mobil John Kei

Buasnya Kawasaki Ninja yang Menewaskan Miliarder Asal Rusia di Bali

Motor sport tersebut memang memiliki spesifikasi yang cukup gahar dikelasnya. Tenaga yang dihasilkan dari jantung pacunya itu cukup besar di kelasnya, yakni 38,4 daya kuda di putaran 12.500 rpm, dan torsi 23,5 newton meter di 10.000 rpm.

Anastasia Tropitsel miliarder Rusia

Usai terjebak di Bali dan tak bisa kembali ke negara asalnya karena Covid-19, Anastasia kerap jalan-jalan. Menariknya, walaupun menyandang status miliarder tapi Anastasia lebih suka berkeliling naik motor.

Dan meski ia di Bali bersama dengan teman dan pacarnya, Anastasia enggan dibonceng dan lebih memilih mengendarai motornya sendiri. Seperti pada unggahan di instagram @nastyatropi terlihat sedang menikmati motor Yamaha NMax.

Berita Terkait
hitlog-analytic