Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Greget, Canggihnya Sepeda Sultan Harga Puluhan Juta dari Triumph

Sepeda listrik Triumph
Sumber :

100kpj – Selama ini Triumph dikenal sebagai brand motor besar asal Inggris. Banyak produk yang sudah mereka lahirkan di pasar global. Model yang ditawarkan beragam, mulai dari jenis adventure, roadster, super sport, sampai moderen klasik.

Untuk varian adventure tersedia 3 pilihan dengan mesin yang tak serupa, yakni Tiger 800 Range, Tiger 900 dan Tiger 1200 Range. Sedangkan roadster ada Street Triple, Street Triple Range, Speed Triple, dan supersports Daytona Motor2 765.

Baca Juga:
Enggak Pakai Antre dan Ribet, Ini Cara Perpanjang SIM Secara Online

5 TERPOPULER: Koleksi Mobil Dirut Pertamina, Skutik Anyar Honda 125cc

Kemudian moderen classic varian yang ditawarkan menurut situs globalnya cukup banyak. Diantarnya New Thruxton RS, Speed Twin, New Scrambler 1200, Sreet Twin, Bonneville Bobber, Bonneville T100 Range, Street Scrambler dan lain-lain.

Tidak heran jika varian yang ditawarkan lebih banyak, mengingat ujung tombak penjualan Triumph disumbang dari model klasik. Sementara Rocket 3 yang baru dirilis di Indonesia di tempatkan sebagai segmen khusus dengan mesin terbesar.

Demi melebarkan sayapnya dan mengikuti perkembangan fesyen, jenama asal Inggris tersebut bukan hanya menciptakan sepeda motor. Pasalnya baru-baru ini Triumph secara resmi meluncurkan sepeda pertamanya di dunia, bernama Trekker GT.

Berita Terkait
hitlog-analytic