Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukti Motor Ini Memiliki Mesin Terbesar di Dunia, Harley dan BMW Kalah

Triumph Rocket 3
Sumber :

100kpj – Bagi pecinta motor besar, tentu nama Harley-Davidson menjadi yang terpopuler. Padahal masih banyak brand ternama yang juga menawarkan moge dengan beragam model, seperti halnya Triumph, BMW Motorrad dan masih banyak lagi.

Bicara soal jantung pacu, segelintir orang mungkin tidak tahu bahwa mesin V-Twin yang dimiliki Harley ternyata masih terbilang kecil. Sebab tahta motor bermesin terbesar di dunia yang diproduksi massal pabrikan dipegang oleh Triumph.

Baca Juga:
Seksinya Sales Mitsubishi yang Diperiksa KPK Gara-gara Pajero Sport

Ayah Ini Terjunkan Mobil ke Jurang Demi Bunuh Diri Bersama 2 Putrinya

Menariknya motor dengan mesin terbesar di jagad raya itu sudah mendarat di Tanah Air. PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycle) sebagai distributornya baru saja secara resmi meluncurkan Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R.

Triumph Rocket mendarat di Jakarta

Thriumph Rocket 3 dibekali mesin segaris tiga silinder berkapasitas 2.458cc yang telah diperbaharui dari generasi sebelumnya. Kini moge buatan Inggris tersebut dapat memuntahkan tenaga hingga 165 daya kuda di 6.000 rpm dan torsi 221 Newton meter di 4.000 rpm.

“Triumph Rocket 3 memberikan pengalaman berkendara yang menciptakan kelas baru, dengan mesin 2.500cc terbesar yang pernah ada pada sepeda motor yang diproduksi pabrikan,” ujarnya Sales Distribution and Marketing GAS Triumph Indonesia, Sapta Hariaji.

Berita Terkait
hitlog-analytic