Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belum Lama Dikirim ke Diler, Harga Motor Ini Langsung Terjun Bebas

Suzuki Nex II Cross
Sumber :

100kpj – Walaupun ada motor bekas yang harganya tetap tinggi, namun sudah menjadi hal yang biasa ketika motor bekas selalu ada penyusutan harga. Artinya harga motor bekas hampir dipastikan akan selalu lebih murah jika dibandingkan dengan motor baru.

Lucunya walaupun motor tersebut belum lama keluar dari dealer, tapi tetap saja penysutan harganya sudah berkurang banyak, padahal motornya 'masih perawan' alias belum pernah dipakai, atau kilometernya masih 0 km.

Hal tersebut dialami oleh Andri, pemilik motor Suzuki Nex II Cross. Varian dari Nex II yang jadi andalan Suzuki ini di pasar skuter matik ini, yang belum lama dibeli Andri terpaksa harus dijual kembali, karena alasan tidak jadi dipakai.

Suzuki Nex II Cross

Andri menjual motornya disalah satu lapak jual beli kendaraan bekas online, dalam keterangan fotonya Andri menuliskan, “Baru dari dealer banget,jadi km masih 0, dijual karena gajadi dipake,jadi jual murah aia hehe..motor dalam kondisi on the road.. tinggal pakai aja,” tulis pemilik akun seperti yang diberitakan Viva.

Lebih lanjut Andri mengaku posisi motor berada di Bogor, Jawa Barat. Dari gambar yang ia bagikan, tampak unit memang masih dalam kondisi baru. Bahkan, jok masih dibungkus plastik dan pelat nomor belum dipasang.

Soal harga, Andri menawarkannya dengan banderol Rp12,5 juta. Sementara jika dilansir dari laman resmi Suzuki, Nex II Cross saat ini dijual Rp16,1 juta. Artinya, ada selisih Rp3,6 juta. 

Berita Terkait
hitlog-analytic