Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Corona Belum Usai, Honda BeAT Bekas Harganya Turun

Honda BeAT Pop
Sumber :

100kpj – Penyebaran virus corona memang telah berhasil membuat para pelaku usaha motor bekas pusing tujuh keliling, jika pada bulan Maret 2020 mereka masih bisa tersenyum, tapi memasuki bulan April 2020 apalagi Mei 2020, tak sedikit para pedagang motor bekas yang mengeluh daganganya banyak yang tidak laku dan harga jualnya menjadi turun.

Seperti yang dikeluhkan oleh Ahmad, pemilik showroom Dori Motor. Dirinya mengungkapkan bahwa selain sepeda motor bekas susah laku harga jualnya juga turun. Yup, memang virus yang berasal dari Wuhan China ini, memang telah membuat sektor perekonomian menjadi berantakan.

Honda BeAT

Hal tersebut karena banyak orang yang kehilangan pekerjaan, lantaran dirumahkan atau terkena pemutusan hubungan kerja. Lalu tak sedikit pula karyawan yang dipangkas gaji bulanannya, sementara agar dapat punya penghasilan pilihan untuk menjadi pekerja informal pun saat ini tidak menjadi solusi terbaik. Apalagi adanya pembatasan sosial berskala besar, membuat ruang gerak masyarakat jadi terbatas.

Ketika penghasilan menurun, namun kebutuhan setiap bulan tidak bisa dihindari. Akhirnya banyak orang yang menjual barang-barangnya termasuk sepeda motor, hal tersebut membuat daya beli jadi turun, otomatis harga sepeda motor bekas menjadi turun.

Baca juga: Adiknya Yamaha XMAX Siap Meluncur, Pakai Mesin NMAX

Pilihan Motor Bekas Kurang dari Rp7 jutaan, Kaum Low Budget Merapat

Berita Terkait
hitlog-analytic