Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan Motor Bekas Kurang dari Rp7 jutaan, Kaum Low Budget Merapat

Diler motor bekas
Sumber :

100kpj – Ketika masa pendemi virus corona, banyak orang yang mengencangkan ikat pinggangnya. Sehingga tidak sedikit para calon konsumen yang menunda untuk membeli sepeda motor, baik motor baru maupun motor bekas.

Namun menjelang berakhirnya masa PSBB, menuju fase kehidupan new normal yang harus berdamai dengan virus corona, niat untuk memberi sepeda motor kembali muncul. Apalagi rentannya penyebaran virus corona di moda transportasi umum, membuat memilih untuk membeli motor bekas menjadi pilihan yang bijak.

Selain itu, sepeda motor matik atau skuter matik (skutik), masih menjadi pilihan masyarakat, sekalipun usianya sudah terbilang tidak muda lagi. Apalagi, yang harganya sangat terjangkau alias murah. Sebab, skutik dianggap sebagai motor paling praktis sekarang ini. Harga murah, meskipun kondisinya sedikit di bawah standar, asalkan surat-surat lengkap, pasti banyak dicari.

Berikut 100KPJ rangkum skutik bekas yang memiliki harga Rp 5 jutaan dari berbagai sumber.

honda vario

Honda Vario 110 2006

Honda pertama kali memperkenalkan Vario 110 di tahun 2006. Hadirnya skutik ini sendiri bisa dibilang merupakan respons dari Honda, terhadap semakin meningkatnya minat skutik di Indonesia. Varian 110 sempat memasuki masa kejayaannya, yaitu pada generasi pertamanya yang meluncur di tahun 2006. Bahkan, Vario 110 tersebut saat itu bisa dibilang menjadi andalan Honda di pasar skutik Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic