Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Adiknya Yamaha XMAX Siap Meluncur, Pakai Mesin NMAX

Adiknya Yamaha XMAX
Sumber :

100kpj – Ditengah penyebaran virus corona yang belum usai, Yamaha tetap pada komitmennya untuk terus menciptakan produk yang berkualitas dengan teknologi modern, serta fitur yang dapat memudahkan juga bermanfaat bagi pemiliknya.

Yup, New Yamaha Cygnus-X 125 tak akan lama lagi meluncur. Motor Yamaha dengan model Skuter matik yang cukup populer di Taiwan ini punya beberapa tampilan baru yang pantas menjadi nilai tawar saat diluncurkan nanti.

Sekilas sosok Yamaha Cygnus-X 125 edisi baru ini tampilannya mirip dengan Yamaha XMAX. Kabarnya Cygnus X 125 generasi terbaru ini tidak lagi menggendong mesin lamanya, yang berkapasitas 124cc berpendingin udara.

yamaha cygnus x 125

Namun seperti yang diberitakan oleh Motosaigon.vn, skuter matik (skutik) Yamaha yang satu ini bakal mengadopsi mesin dari Yamaha NMAX 125 yang dijual untuk pasar Eropa dan Jepang.

Jika hal tersebut benar, maka Cygnus X 125 akan memiliki mesin satu silinder, berkapasitas 125 cc, SOHC, berpendingin cairan. Dengan mesin tersebut Cygnus X 125 mampu menyemburkan power mencapai 12 dk pada 7.500 rpm dan torsi 11.7 Nm pada 7.250 rpm. Artinya powernya bertambah 2,2 dk dari versi sebelumnya yang memiliki power 9,8 dk.

Sementara dari sisi modern, lampu depan sudah mengusung gaya full LED. Sedangkan lampu sein juga tampak dibuat besar yang ditempatkan tak jauh dari lampu utamanya. Secara umum kesan sporty tampak sangat ditonjolkan Yamaha untuk produk barunya ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic