Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Calon Pesaing Aerox dan ADV 150 Meluncur, Lebih Bertenaga dan Canggih

SYM DRG 2020.
Sumber :

100kpj – Motor matik dengan dimensi bongsor semakin popular, sejumlah pabrikan berlomba-lomba membuat produk sejenis. Namun desain, serta fiturnya tetap ada perbedaan, sebagai identitas merek agar menarik perhatian konsumen.

Di Indonesia Yamaha All New NMAX dan Honda PCX menjadi dua produk terlaris untuk pasar skutiik berdimensi besar. Mengusung mesin berkapasitas 155cc, kedua matik itu memiliiki fitur hampir serupa dengan harga saling bersaing.

Untuk menjangkau pasar lebih luas lagi di segmen tersebut, Yamaha juga memiliki Aerox. Lalau tak lama kemudian, Honda meluncurkan ADV 150, skutik yang mengusung model adventure tersebut berhasil mencuri perhatian masyarakat. 

Bukan hanya di Indonesia, skutik dengan mesin dimensi yang besar juga sedang diganderumi di dunia, maka pabrikan melakukan strategi yang sama. Seperti yang dilakukan, jenama asal Taiwan SYM yang telah resmi merilis produk terbarunya.

Produk baru tersebut adalah SYM DRG-BT, melansir dari website resmi SYM global motor matik itu memiliki fitur canggih. Untuk penerangan utamanya sudah dibenamkan LED, begitu juga lampu sein dan lampu pengereman belakang.

Desain bodinya futursitik, serba lancip dari garis depan sampai bodi belakang. Tongkrongannya seolah-olah lebih cocok disandingkan sebagai pesaing Honda ADV atau Yamaha Aerox, jika SYM memboyong motor tersebut ke pasar Tanah Air.

Berita Terkait
hitlog-analytic