Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nmax Terbaru di Thailand Lebih Mahal dan Kalah Canggih dari Indonesia

All New NMAX 155 & All New NMAX 155 Connected/ ABS
Sumber :

100kpj – All New Yamaha Nmax akhirnya resmi meluncur juga di Thailand, ini hanya selang empat bulan dari peluncuran pertama kalinya di Indonesia. Lalu apa yang membedakan Nmax terbaru versi Thailand dan Indonesia?

Ternyata, di negara Gajah Putih tersebut hanya satu varian saja yang dijual, yakni Nmax tipe ABS. Tak cuma itu, untuk versi Thailand ada beberapa fitur di Nmax terbaru yang dihilangkan. Seperti diketahui, Nmax terbaru di Indonesia yang diluncurkan pada Desember 2019 itu ditanami fitur canggih.

Baca Juga:
Jokowi Bedakan Arti Mudik & Pulang Kampung, Netizen: Perlu Revisi KBBI

5 TERPOPULER: Diskon Fortuner Lawas, hingga Koleksi Mobil Ma'ruf Amin

Seperti diketahui Nmax baru di Indonesia motor bisa terkoneksi dengan smartphone. Konsep ”Connected” ini merupakan yang pertama di Indonesia (untuk motor buatan Indonesia).

Diwujudkan melalui Teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth. Jadi, pemilik bisa mengontrol kondisi motor hanya dari handphone.

Keunggulan lain dari Y-Connect adalah bisa mengetahui lokasi parkir, segala notifikasi soal motor langsung ke HP. Hadirnya All New Nmax 155 Connected/ABS dengan aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU akan memberikan perubahan pada kehidupan berkendara dan lifestyle konsumen.

Sedangkan untuk Nmax yang dipasarkan di Thailand, ternyata tak ada fitur Y-Connect tersebut. Dan ada beberapa fitur yang dihilangkan, seperti traksi kontrol, tabung shock belakang dan kunci keyless.

Berita Terkait
hitlog-analytic